10 Tanaman Greenhouse Terpopuler Tahun 2018

Distributor Jaring PE dan Waring RK Kualitas Terbaik
June 20, 2018
Green House, Solusi Bertani Saat Cuaca Semakin Tidak Menentu
June 29, 2018

Ada Berbagai macam jenis tanaman hias yang sering di tananam di greenhouse maupun di rumah kita, untuk jenis tanaman hias indoor biasanya mempunyai ukuran yang lebih kecil dari pada tanaman hias untuk outdoor.Berikut tanaman hias yang cocok di budidayakan di greenhouse serta dapat anda pilih untuk mempercantik ruangan anda dan berikut tananaman hias yang paling dingemari :

Tananaman hias Gelombang Cinta
Nama yang diberikan sangatlah unik dan juga menarik. Tanaman has yang dikenal sebagai anthurium ini memiliki bentuk daun yang lebar dan juga unik. berbeda dengan daun pada jenis bunga dan juga tanaman hias lainnya. Hal inilah yang membuat tanaman anthurium ini memiliki harga jual yang sangat tinggi meskipun saat ini sudah tidak lagi.


Tananaman hias Kastuba
Kastuba atau yang lebih dikenal sebagai poinsettia. Tanaman yang kerap dikaitkan dengan suasana natal. Hal ini bukan tanpa alasan, kombinasi hijau daun dan merah pada bagian pucuk yang benar-benar menggambarkan suasana natal.

Tanaman hias Daun Kuping Gajah
Tanaman hias yang satu ini mempunyai Warna daun berwarna hijau tua dengan urat-urat hijau muda keputih-putihan. Tanaman ini memiliki daya pikat yang berasal dari bentuk-bentuk daunnya yang istimewa. Perawatan tanaman ini juga terbilang lebih mudah, karena perhatian cenderung hanya tertuju pada daunnya saja. Anthurium hanya membutuhkan sedikit sinar matahari.

Tananaman hias Keladi Red Star
Tanaman hias Keladi Red Star mempunyai warna daun yang sangat cantik serta daunnya berbentuk lebar dan warna daunnya hijau bercampur dengan warna merah. Dua kombinasi warna inilah yang banyak disukai oleh banyak orang. Maka tak heran banyak penggemar dari tanaman hias daun ini.

Tananaman hias Pucuk Merah
Pucuk Merah merupakan salah satu jenis tanaman hias tropis yang populer di Indonesia. Jika dilihat sekilas, bentuk tajuk dan daun dari tanaman ini memang mirip dengan tanaman cengkeh, namun jika dilihat dengan seksama ataupun dicium tanaman ini tentu memiliki perbedaan dari tanaman cengkeh.

Tananaman hias Suplir
Suplir adalah tumbuhan paku populer untuk penghias ruang atau taman yang termasuk dalam marga Adiantum, yang tergolong dalam anak suku Vittarioideae, suku Pteridaceae. Suplir memperbanyak diri secara generatif dengan spora yang terletak pada bagian tepi sisi bawah daun yang sudah dewasa.

Tananaman hias Spider Plant
Tanaman hias gantung merupakan solusi cerdas untuk mengatasi ruangan yang berukuran kecil. Adalah Chlorophytum comosum, atau yang lazim disebut Spider Plant merupakan pemecahan bagi masalah tersebut. Tanaman yang aslinya berasal dari Afrika Selatan ini sangat mudah untuk dipelihara dan dibudidayakan. Daunnya yang panjang dan rimbun tersedia dalam warna hijau atau strip kuning dan strip putih.

Tananaman hias Calatea
Warna daun belang-belang akan menghias ruangan anda, inilah yang ditawarkan dari tanaman hias Calathea. Beberapa jenis bunga Calathea yang menjadi favorit adalah calathea lutea, violacea, dan lainnya. Tetapi yang paling diminati oleh banyak orang adalah jenis bunga calathea makoyama, saat melihat bunga ini orang akan mengingat akan bulu merak karena terdapat garis-garis pada daunnya.

Tananaman hias Tanduk Rusa
Tanaman dari famili Polypodiaceae ini memiliki bentuk daun yang unik menyerupai tanduk rusa. Karena itu di Indonesia tanaman hias epifit ini dikenal luas dengan nama Paku Tanduk Rusa atau Simbar Menjangan. Nama genus tumbuhan ini, Platycerium, berasal dari bahasa Yunani yang terdiri atas kata “platy” yang berarti lebar dan “ceras” yang berarti tanduk.

Tananaman hias Daun Dollar
Zamia kulkas sering disebut dengan daun Dollar. Selain memiliki penampilanya yang unik, jenis zamia kulkas ini juga sangat mudah untuk menyesuaikan dengan lingkunganya, bahasa gaulnya sangat mudah untuk beredaptasi. Zamia kulks juga mampu hidup dengan cahaya yang sangat minim. Bisa kita letakan dalam sebuah ruangan rumah, kantor maupun apartemen serta tanaman hias zamia kulkas ini juga sangat tahan terhadap segala serangan hama serta penyakit.

Tananaman hias Kadaka
Kadaka memiliki nama latin Aspienium Scorpio ( Pakis Sarang Burung ). Kadaka memiliki ukuran daun antar 25 hingga 35 cm. Daunnya memiliki bulu-bulu ayam halus dan bergerigi. Bagian pucuk batang dapat tumbuh karena memiliki tunas-tunas baru yang sangat halus seperti bulu. Ada yang menarik dari tanaman hias ini, yaitu tanaman ini mudah beradaptasi di berbagai jenis lingkungan di mana mereka tumbuh. Perawatannya pun cukup mudah.

Tananaman hias Lidah Mertua
Sansevieria atau lidah mertua adalah marga tanaman hias yang cukup populer sebagai penghias bagian dalam rumah karena tanaman ini dapat tumbuh dalam kondisi yang sedikit air dan cahaya matahari. Sanseviera banyak diminati karena selain unik, tanaman ini juga bisa dijadikan sebagai penetralisir racun udara dalam rumah anda.

Tananaman hias Diaffenbachia
Dieffenbachia merupakan tanaman hias populer yang biasa ditanam di pekarangan. Keindahannya berasal dari bentuk tajuk dan juga warna daunnya yang bervariasi, hijau dengan bercak-bercak hijau muda atau kuning. Di kalangan penjual tanaman hias, Dieffenbachia dikenal pula sebagai daun bahagia atau bunga bahagia.


Tananaman hias Lemon Lime Draceana
Dracaena ‘Lemon Lime’ ( Dracaena deremensis var. Lemon Lime ) adalah type tanaman hias daun dari genus Dracaena yang membuahkan daun berupa seperti pedang, dengan warna daun hijau serta variegata atau belang kuning.

Tananaman hias Wali Songo ( Schefflera )
Jika ada anggota keluarga Anda yang perokok, ada baiknya menanam tanaman hias Walisongo di salah satu sudut rumah, karena disinyalir mampu menetralisir asap rokok. Tanaman perdu ini memiliki manfaat lain sebagai tanaman penyerap racun dursila yang ada di udara, dan yang tak kalah penting, tanaman ini mampu tumbuh di daerah gersang ataupun basah.

Tananaman hias Pisang Kipas
Pisang Kipas merupakan anggota dari suku atau jenis pisang-pisangan yang dapat dijadikan tananam hias. Disebut pisang kipas karena bentuknya yang persis seperti kipas. Pisang kipas biasanya juga disebut dengan sebutan Madagaskar.

Tananaman hias Paku Hati ( Selaginella sp. )
Paku Hati ( Selaginella ) adalah marga sekelompok tumbuhan berpembuluh yang merupakan satu-satunya anggota suku Selaginellaceae. Tumbuhan ini berkembang biak dengan spora bebas sehingga dianggap sebagai bagian dari tumbuhan paku ( Pteridophyta ).

dan itulah beberapa tanaman hias yang populer di indonesia, mungkin bisa anda tanam di green house anda dan di rumah anda.Pastikan anda menggunakan plastik atap greenhouse yang sesuai dengan cuaca tropis Indonesia.

Selain harga plastik uv yang terjangkau, plastik uv greenhouse ini juga mudah didapatkan di berbagai toko di daerah Anda. Jika Anda berminat membeli secara online, Anda dapat mengunjungi kami di website www.uvplastik99.com yang merupakan toko online sebuah pabrik plastik uv. Kami jual plastik uv dengan berbagai jenis dan ukurannya.
Pabrik plastik uv kami menyediakan berbagai harga plastik uv, Anda bisa menghubungi langsung melalui:
– SMS / Call : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
– Phone : 031-8918875
– Email: limcorporation2007@gmail.com

Plastik uv yang tersedia di kami pun beragam. Tidak hanya plastik uv bening namun ada juga plastik uv warna seperti warna biru. Selain fungsinya sebagai atap greenhouse, plastik uv juga sering digunakan untuk keperluan lainnya.
Bagaimana apakah Anda berminat untuk menggunakan plastik uv untuk greenhouse Anda? Hubungi kami segera. Untuk daftar harga plastik uv terupdate silahkan klik DISINI .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *