Memanfaatkan Paranet untuk peneduh lapangan Olahraga

High Quality , Best Produk Montana Original Mulsa Plastik
September 13, 2017
Pabrik dan Produsen Karung Jaring Harga Murah
September 26, 2017

Di Zaman yang modern ini, kita selalu dimudahkan dengan teknologi yang ada disekitar. Di tambah lagi orang-orang dengan kecerdasannya menciptakan sesuatu yang belum pernah ada. Contohnya seperti Handphone atau smartphone yang kita bawa kemana kita pergi. Dahulu kita berbicara jarak jauh hanya menggunakan surat menyurat dan cukup lama diterima oleh penerima surat tersebut, namun saat ini kita hanya perlu mengetik apa yang mau kita sampaikan, dan di klik, dan apa yang kita sampaikan atau kita tulis langsung di terima oleh penerima pesan tersebut.

Munculnya teknologi tersebut merembet ke hal-hal lain, seperti berwirausaha misalnya. Banyak pengusaha yang memanfaatkan secara maksimal smartphone yang mereka miliki untuk transaksi jual beli, janjian meeting dengan klien, mengirim pesan kepada customer dan lain sebagainya. Lalu berkembang lagi, Smartphone sudah bisa menggantikan peran kamera, bahkan sampai kita mengatur pola dari olahraga kita sehari-haripun bisa menggunakan smartphone.

Namun kita tidak bisa terus-terusan di depan smartphone kita, kita perlu melakukan hal lainnya supaya tubuh kita bergerak. Oleh karena itu kita perlu melakukan aktifitas olahraga, yang dimana olahraga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Olahraga yang dilakukan secara teratur tidak hanya berpengaruh terhadap bugarnya fisik kita yang terjaga, namun juga akan berpengaruh pada kesehatan mental kita.

Menurut seorang professor ilmu kesehatan fisik dan olahraga dari Universitas Arizona yang bernama Daniel M. Landers, Beliau mengatakan cukup dengan menggerakkan tubuh selama 10 menit perhari kesehatan mental kita akan meningkat dengan cepat. Dan dengan berolahraga, daya piker kita juga akan ikut bertambah jernih, mengurangi stress, dan membuat perasaan menjadi lebih senang, tambah dari professor tersebut. Ingat, bukan bermain smartphone lho, tapi berolahraga.

Supaya kita menjalankan olahraga dengan semangat, senang hati dan tidak bosan ada banyak caranya. Biasanya kita mengalami kurang semangat, dan gampang bosan, karena olahraga yang kita lakukan hanya dijalankan sendirian. Oleh karena itu supaya lebih bersemangat kita melakukan olahraga dijalankan secara bersama sama, baik itu dengan teman kita, orang tua kita, keluarga kita ataupun pasangan kita.

Baca Juga :

Berkebun dilahan Terbatas ? Kenapa Tidak – Ada Paranet

Berkebun Tanaman Anggrek dengan Menggunakan Paranet

Jual Berbagai Macam Plastik UV untuk Kebutuhan Greenhouse Anda

Ada beberapa pilihan Olahraga yang bisa dilakukan Bersama – sama, antara lain seperti Sepak bola, Futsal, Basket, Bulutangkis, Volley, renang ataupun lainnya. Salah satu contoh olahraga beregu adalah tenis lapangan. Selain dengan niat berolahraga, bermain tenis di lapangan juga bisa saling tukar pikiran dengan teman kita lainnya atau teman satu kompleks perumahan yang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Setelah 5 hari kita bergelut dengan rutinitas pekerjaan atau sekolah, supaya hidup seimbang, Sabtu-Minggu bisa dimanfaatkan untuk olahraga tenis lapangan ataupun olahrga lainnya.

Sambil menunggu giliran bermain pun kita bisa duduk di pinggir lapangan, sambil sharing berbagai macam hal dengan teman kita. Atau sekedar ngobrol untuk mempererat silaturahmi dan bahkan bisa juga menambah relasi bisnis. Dengan satu olahraga, kita bisa mendapatkan banyak hal selain dari badan kita yang berkeringat.

Supaya lebih nyaman, Lapangan Olahraga tempat kita bermain mestilah teduh dan tidak panas. Namun tidak semua tempat memiliki lapangan yang indoor, hal ini dikarenakan yang indoor memiliki biaya lebih besar dibanding outdoor. Disisi lain lapangan yang outdoor, teriknya matahari langsung masuk ke lapangan tempat kita bermain. Sehingga kita kepanasan dan gampang capek.

Sehingga perlulah sebuah teknlogi untuk mengatasi itu semua. Anda tidak perlu panik, sekarang sudah ada benda yang dapat mengatasi hal tersebut, yaitu dengan paranet. Paranet adalah sebuah jaring peneduh yang terbuat dari anyaman plastik, tambang maupun kawat. Jadi ketika anda bermain di lapangan, anda tidak akan kepanasan. Paranet tersedia dalam berbagai ukuran kerapatan lubang. Yakni paranet 45%, paranet 50%, paranet 65%, paranet 75%, paranet 80%, dan paranet 90%. Semakin besar prosentase kerapatan, maka semakin rapat lubang paranetnya.

Banyak lapangan olahraga yang memanfaatkan Paranet ini, ada Lapangan tenis, lapangan futsal, Lapangan basket, kolam renang dan lainnya. Untuk anda yang memiliki usaha sewa tempat semacam lapangan, anda bisa memanfaatkan Paranet untuk peneduh lapangan anda. Biayanya pun cukup murah dibaning dengan kita membuat lapangan indoor.

Jika anda membutuhkan jaring paranet berkualitas silahkan SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 .Untuk info harga terupdate silahkan klik DISINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *