Sempurnakan Perlindungan Tanaman Anda Dengan Jaring Insect-net

Siapkan Waring Sayur Untuk Panen Raya Anda
November 10, 2017
Sukses Penanaman Organik Dengan Plastik UV dan Insect-net
November 18, 2017

Sempurnakan Perlindungan Tanaman Anda Dengan Jaring Insect-net

Serangga merupakan spesies hewan didunia ini yakni 3/4 bagian dari total hewan yang ada,jumlah ini sangatlah banyak.Jenis serangga terbanyak salah satunya yaitu kumbang. Serangga sendiri merupakan hewan yang mengganggu dan dapat merusak tanaman. Namun ada beberapa serangga yang menguntungkan.

Serangga terdiri atas beberapa bangsa (ordo), antara lain bangsa kumbang (Ordo Coleoptera), bangsa kupu-kupu (Ordo Lepidoptera), bangsa belalang (Ordo Orthoptera), bangsa tabuhan (Ordo Hymenoptera) dan bangsa kepik (Ordo Hemiptera).Adanya serangga telah membantu penyerbukan sayuran, buah-buahan dan tanaman lain sehingga manusia bisa menikmati hasilnya.

Menyediakan insect-net puih atau hijau dengan uk.1m x 50m mesh 25, untuk info harga terupdatenya silahkan klik DISINI, Call/SMS/WA 085233925564 – 087702821277 – 081232584950.

Ada pula madu yang dihasilkan oleh lebah madu (Honey Bee atau Apis melifera). Serangga juga menghasilkan malam tawon, sutra (dihasilkan oleh ulat sutra, Bombyx mori), dan zat-zat pewarna (dihasilkan oleh Dactylopyus coccus). Sejumlah serangga juga berperan sebagai predator dan parasit beberapa jenis hama tanaman sehingga sangat bermanfaat sebagai agen hayati penanggulangan hama tanaman.

Baca juga :

Waspada! Pemalsuan Merk Beras Terbongkar

New Product !! Plastik UV Vatan Istanbul Turki Protector 6%

Anak Anda Susah Makan Sayuran? Ini Dia 4 Tips Ampuh Supaya Si Kecil Doyan Sayur!

Membuat Kolam Ikan Lele Dengan Terpal Plastik

Sebaliknya, ada juga jenis serangga yang menimbulkan kerugian misalnya serangga hama yang menyebabkan kerusakan pada tanaman budidaya. Hal ini dapat dimengerti sebab hampir 50% dari serangga adalah pemakan tumbuh-tumbuhan (fitofagus), dan selebihnya adalah pemakan serangga lain (entomofagus), binatang lain atau sisa-sisa tanaman.

Serangga juga ada yang dapat berperan sebagai vektor suatu jenis penyakit bagi tanaman, hewan bahkan manusia. Serangga yang merupakan vektor penyakit bagi tanaman misalnya penyakit mosaik kacang dan timun yang ditularkan oleh Aphid (Myzus persicae).

Sedangkan serangga yang menjadi vektor penyakit pada hewan dan manusia misalnya penyakit malaria yang ditularkan oleh nyamuk genus Anopheles, dan demam sapi texas yang ditularkan oleh caplak sapi (Boophilus annulatus).

Untuk mengatasi serangga yang tidak menguntungkan anda bisa menggunakan Insect-net. Insect-net ini bisa diaplikasikan dalam greenhouse anda,dengan memadukan plastik UV dan insect-net perlindungan bagi tanaman anda semakin sempurna. Insect-net juga bisa digunakan dalam teras rumah,untuk rumah makan/restoran,kamar tidur,dll. Dengan menggunakan insect-net serangga yang membawa penyakit tidak akan masuk dalam rumah anda.

Kami menyediakan insect-net dengan mesh 25 ukuran 1m x 50m dengan warna hijau atau putih . Insect-net ini dari bahan nylon yang mampu bertahan sekitar 2 tahunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *