Sukses Penanaman Organik Dengan Plastik UV dan Insect-net

Sempurnakan Perlindungan Tanaman Anda Dengan Jaring Insect-net
November 14, 2017
Solar Drom Dryer dan Geomembran untuk Meningkatkan Kadar Nacl pada Garam
November 22, 2017

Lebih dari 75% populasi hewan didunia ini merupakan spesies dari serangga,Jenis kumbang menempati posisi teratas. Kumbang merupakan spesies serangga dengan perkembangbiakan yang cepat.Jika kita mendengar kata serangga maka yang terlintas dalam pikiran kita adalah rasa jijik,karena serangga identik dengan hewan pengganggu dan kotor.

Memang beberapa spesies serangga dapat membawa wabah penyakit untuk manusia namun beberapa diantaranya juga menguntungkan.Serangga terdiri atas beberapa bangsa (ordo), antara lain bangsa kumbang (Ordo Coleoptera), bangsa kupu-kupu (Ordo Lepidoptera), bangsa belalang (Ordo Orthoptera), bangsa tabuhan (Ordo Hymenoptera) dan bangsa kepik (Ordo Hemiptera).Adanya serangga telah membantu penyerbukan sayuran, buah-buahan dan tanaman lain sehingga manusia bisa menikmati hasilnya. Ada pula madu yang dihasilkan oleh lebah madu (Honey Bee atau Apis melifera).

Baca juga :

Cara Budidaya Merica Yang Sederhana, Namun Panen Berlipat Ganda!

5 Langkah Sederhana, Untuk Suksesnya Budidaya Langsat!

Jual Plastik UV Import Vatan Ketahanan 3-5 Tahun

New !! Geomembran Sebagai Solusi Kelangkaan Garam Di Indonesia

Serangga juga menghasilkan malam tawon, sutra (dihasilkan oleh ulat sutra, Bombyx mori), dan zat-zat pewarna (dihasilkan oleh Dactylopyus coccus). Sejumlah serangga juga berperan sebagai predator dan parasit beberapa jenis hama tanaman sehingga sangat bermanfaat sebagai agen hayati penanggulangan hama tanaman. Sebaliknya, ada juga jenis serangga yang menimbulkan kerugian misalnya serangga hama yang menyebabkan kerusakan pada tanaman budidaya.

Hal ini dapat dimengerti sebab hampir 50% dari serangga adalah pemakan tumbuh-tumbuhan (fitofagus), dan selebihnya adalah pemakan serangga lain (entomofagus), binatang lain atau sisa-sisa tanaman. Sebab hal inilah petani banyak dirugikan dengan keberadaan serangga. Untuk mengusir serangga tersebut petani biasanya menggunkan bahan kimia namun hal ini membuat tanaman terkontaminasi peptisida. Untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan jaring kasa insect-net yang dapat menghalangi serangga masuk dalam greenhouse atau rumah anda.

Dengan menggunakan produk kami ini tanaman anda akan terlindungi tanpa harus menggunakan bahan kimia,metode penanaman organik bisa anda terapkan dengan memadukan greenhouse menggunakan plastik uv dengan insect-net. Jaring kasa atau insect-net ini juga bisa digunakan untuk menetralisir ruangan dari gangguan serangga yang menjadi wabah penyakit bagi manusia.

Lim corporation menyediakan Insct-net warna hijau dengan pesifikasi sebagai berikut :

Lebar     : 100cm

panjang : 50m

mesh       : 25

Jika anda membutuhkan insect-net dalam skala besar, kami siap mensuply dengan haraga sangat murah dan terjangkau. untuk info harga terupdatenya silahkan klik DISINI, Call/SMS/WA 085233925564 – 087702821277 – 081232584950.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *